Halo semua! Hanna di sini. Yah, buat semua yang membaca atau hanya sekedar mengunjungi blog-ku, silahkan “absen” di sini ya. Kita saling sapa-menyapa. Mau tanya-tanya juga boleh. Mau komentar juga boleh, mengkritik atau memuji saya terima. Kalo punya blog, yuk kita tukeran link! Terima kasih semua!

25 Responses to “Sapa-Menyapa”

  1. Maulina br sirait Says:

    Hanna hebat…sukses terus ya …

  2. hannahelena Says:

    @maulina br sirait
    makasih ya kak…

  3. aGHi 182 Says:

    Ass wr wb ..
    lam knal yuv ..
    leh nitip link ga ??
    http://aghi182.wordpress.com
    http://www.aghi182.wordpress.com
    aghi spyware
    thx yuv

    mampir dunk

    hanna: salam kenal juga. boleh kok, kita tukeran link ya. terimakasih udah berkunjung ke sini ^^

  4. Fariha Says:

    halo salam kenal ya 🙂
    fariha, kelas 8 jugaa..
    waahh ko bisa pindah gitu sih kenapa ??

    tukeran links yuks ^^

    hanna: hai, salam kenal juga fariha. makasih udah main ke sini. yah, aku sih ikut ortu aja pindah ke sini.

    oke, tukeran link ya..

  5. han han Says:

    berkunjung…….
    maju terus pantang mundur … terus berkarya…. 😀

    hanna: salam kenal, terima kasih sudah berkunjung. Terus berkarya ya…

  6. mei hasibuan Says:

    Hi Hanna,

    Senang dan bangga sama Hanna yg pintar! Tante Mei tinggal di Greenville, South Carolina..di negaranya om Obama;)

    Tante kenalin sama putri tante ya..namanya Oryza, umurnya 15 tahun dan senang menulis juga. Hanna dan Oryza bisa saling bertukar cerita dan pengalaman..siapa tau nanti kita bisa ketemuan juga.

    http://astaristar.blogspot.com/

    Selamat berkarya terus ya sayang..!

    hanna: salam kenal tante! wah, salam buat om obama deh.. ^^
    wah, senang bisa berkenalan dengan tante dan oryza. apa kak oryza sudah membaca blog ini? aku senang sekali bisa bertukar cerita dengan dia..! terimakasih sudah berkunjung kesini ya tante..

  7. Ardian Says:

    Slm knal…
    leh tukeran link gak?….
    http://ardiansyah89.wordpress.com
    jangan lupa mampir yah..

    hanna: salam kenal juga, oke tukeran link ya!

  8. Erwin Says:

    Tukeran link isi guest book di http://www.sapta.web.id yah….

  9. OmpuNdaru Says:

    Hallo Hanna..
    Salam kenal..
    Ta’ mampir yah di blog bagus ini..
    Sekalian ninggalin jejak..

    Salam,
    OmpuNdaru

    hanna: salam kenal! sering2 main kesini ya! 🙂

  10. danang Says:

    Hai…
    salam kenal…
    aku sapa di sini ya…
    terima kasih..

    hanna: salam kenal juga! terimakasih sudah berkunjung ke sini

  11. Rudianto Says:

    Hanna, mau ga SMA-nya dilanjutin di Soposurung?

    Sepertinya kamu berbakat…

    Kalau kamu lolos ke sana, aku akan semakin bangga melihatmu dek…

    Salam,

    -RS- for http://rudiantositanggang.wordpress.com

    hanna: wah, mau sih. tapi kayaknya nanti aku akan sma di pangururan. lihat nanti ya bang..

  12. orange-kun Says:

    Hai hanna!!! Salam kenal!! Aku temenya difa/raara/devina!!

    hanna: salam kenal juga yaa!!

  13. orange-kun Says:

    Oh iya, bolehkah saya nge-link? XD

  14. Sri Says:

    Dear Hanna,
    salut dengan tulisanmu.
    Saya juga baru dua bulan ini hijrah ke Pangururan, meninggalkam komunitas di Medan.

    Saya dan kedua anak saya akan sangat senang bisa minum kopi dan ngobrol bersama denganmu.
    Horas.

    hanna: dear nantulang (kupanggil nantulang ya?). wah di pangururan jg? aku jg akan sangat senang bisa ngobrol dengan keluarga nantulang! pangururannya di sebelah mana? aku boleh main ya…

  15. defsagita Says:

    salam kenal hanna..
    pangururan itu luas ya?
    tempat wisata di pangururan di mana yg paling rame?
    jd pengen kesana.. jalan2.

    aq jg punya abang yg tugas dpangururan

  16. hannahelena Says:

    salam kenal juga..!
    pangururan nggak begitu luas sih,
    tempat wisatanya:
    -hot spring alias pemandian air panas dekat tano ponggol
    -pasir putih di parbaba
    -dan masih banyak lagi!
    tentang tempat wisatanya akan aku posting suatu saat nanti, ok?

  17. sri Says:

    Tentu saja aku akan sangat senang kalau Hanna mau main ke tempat kami.
    Kami tinggal di dekat Gereja Katolik, Jl. Putri Lopian, gg. Pardamean (sayang nomornya tidak ada).

    Tapi kalau Hanna mau datang, aku bisa dikontak di nomor 081265409361.
    Aku ingin sekali belajar menulis blog pada Hanna.
    Maklum, generasi tua ini agak gatek (gagap teknologi), ha…ha…

    Sampai ketemu ya,
    Joras

    hanna: wah aku sering tuh lewat situ. kapan-kapan aku ke sana ya! oh ya, sekaligus mengajarkan bikin blog juga ya..!!

  18. defsagita Says:

    terima kasih ya hanna.. atas infony..
    sukses sllu..


  19. hola han..
    ajarin aq bikin blog dong??!
    km pinter bgt sih bwt2 kek gnian??
    saluuuttt… aq ma km..

    gbu,,
    ^^

  20. rmsrikalit Says:

    Sering lewat ya? Mampir dong…Tidak dilarang jika bawa buah tangan, he…he…

  21. moramona Says:

    Salam kenal dek. Aku punya mimpi : Boruku yang mau masuk SD(lagi) tahun ini bisa menulis di blog seperti kamu. Bravo. Salam dari Balige


  22. Perkenalkan, Seputar Asahan, blog yang mengembangkan kritik untuk membangun daerah Asahan. Jika ada waktu, bolehlah berkunjung ke Seputar Asahan


  23. hi hanna..
    smangat yah!!!
    gmana di samosir??

    aku bru buat blog tuh,, jadi isinya blom ada hehe..

  24. agust hutabarat Says:

    boleh nyoba ne..
    salam knal ya…
    link blogku juga ya..
    http://agusthutabarat.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s