Ada PR dari tulang Bonar nih. Hehehe, aku kerjain ya tulang…

Dari mana blog kalian berasal? Dari WordPress!
Kapan dilahirkan blog kalian? Oktober 2008
Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian? Kesulitannya lebih kepada internetnya yg kadang-kadang agak nggak lancar, jadi mau mem-posting saja jadi perjuangan. ^ ^
Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang? Emm, karena memang itu yang mau ditulis kan?
Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu? Soalnya bagus. (Apa sih..)
Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi? Membuat postingan baru.

Ada lagi PR yang aku temukan di blognya tulang Bonar, tapi sebenarnya nggak di kasih ke aku. Aku boleh kerjain juga ya tulang? Hehehe, aku memang kerajinan nih..

How old is your mother? 49 tahun
What do you call your mother? Mama
How is your relationship with your mother? Baik sekali!
Does she have another other children other than you? Yes she does! Kami tiga bersaudara.
Is she a good cooker? Mama jarang masak. Tapi Mama jago bikin kue.
Where was she raised? Jakarta
Do you love your mother? Tentu saja..!
When was the last time you saw your mother? Detik ini aku sedang melihat Mama, hehehe.
What is her favorite TV show? Mario Teguh Golden Ways dan Oprah Winfrey Show
What is your mother favorite restaurant? Emm, mungkin restoran mie pangsit “Awai” di Siantar.
Does your mother work? Ya! Mama pulang malam terus saking sibuknya.
What kind of music does she like? Lagu-lagu tahun 80an.
What is your mother’s favorite store?
Matahari
Does she know who britney spears is? Tau dong..! ^ ^
What is her favorite color? Kayaknya warna apa saja Mama suka deh..
Where is your mother right now? Pangururan, Samosir
What did you give your mother for mother’s day? Hanya ucapan selamat saja. Soalnya bingung mau kasih apa…
Your mother is.. amazing..!

That’s it! Wah, enak juga ngerjain pr. Aku bingung mau nerusin ke siapa. Jadi kalau ada yang mau mengerjakan, silahkan..!

