Tinggal beberapa jam lagi, tahun akan berganti. Dari 2008 menjadi 2009. Yah, aku sekali lagi ingin mengucapkan Happy New Year! Mudah-mudahan di tahun baru nanti semua yang kita inginkan akan tercapai! Amiiin..

Wah, udah lama nggak nge-post ya. Akhir-akhir ini memang lagi banyak yang dikerjakan, walaupun lagi liburan. Mulai dari acara natal di gereja yang ga abis-abis, terus juga kedatangan kakakku dari Jakarta, terus mempersiapkan liburan. Kemarin selasa kami sekeluarga sudah jalan-jalan loh. Kan waktu itu, aku pernah nulis tentang kebingungan kami mau menghabiskan liburan kemana. Antara tuk-tuk, pasir putih, dan siantar. Ternyata ketiga-tiganya kami “borong”, kami pergi ke tiga tempat itu masing-masing. Walaupun ke Siantar-nya belum, nanti tanggal 2 Januari.

Sebenernya aku sudah mau menceritakan liburanku kemarin. Tapi kalo dipikir-pikir sekalian aja sama liburanku di Siantar. Jadi kira-kira tanggal 3 Januari aku post cerita tentang liburanku. Lumayan seru juga, pemandangan di masing-masing tempat yang kami datangi indah sekali. Yang paling memberi kesan adalah Tuk-tuk. Benar-benar mirip sama Bali, tetapi Tuk-tuk tidak terlalu ramai. Oke, aku nggak mau cerita lebih banyak lagi, ditunggu ya ceritanya!

Nah, sebagai pengganti postingan tentang liburan, aku mau ngerjain pr aja nih. Aku dikasih pr sama Disa. Nih Dis, aku kerjain ya…

1. Nama sekolah kamu?
SMP Negeri 1 Pangururan

2. Nama ketua kelas kamu?
Hotman Wandi Sigiro. Panggilannya Wandi.

3. Jabatan kamu di kelas?
Anggota aja deh.

4. Guru yang paling killer?
Semuanya killer. Serius.

5. Nama kepsek kamu?
Waduh lupa! Pokoknya marga Simbolon deh. Hehehe

6. Nama wakepsek kamu?
Nggak tau..

7. Pernah jadi ketua kelas?
Pernah waktu kelas 7 sama waktu SD.

8. Pelajaran paling nggak suka?
Matematika kayaknya.

9. Kegiatan rutin di kelas?
Berantem sama Murni. Nyanyi2 bareng Kris dan Wandi. Gambar-gambar nggak jelas. Ketawa-ketawa bareng Dinda cs. Dan yah, belajar.

10. Pernah di skors?
Nggak lah.

11. Sering di hukum?
Nggak sering tapi pernah. Hehehe

12. Sering buat pr di sekolah?
Jarang, berarti pernah.

13. Tempat duduk diatur nggak?
Diatur sih. Tapi nggak ada masalah.

14. No absent kamu?
Kalo nggak salah 19.

15. Kamu jurusan IPA/IPS/BHS?
Belum pake jurusan sih. Tapi maunya IPS aja.

16. Suka bolos nggak?
Nggak lah. Kalo bolos, berat konsekuensinya. Bisa-bisa panggil orangtua, padahal baru bolos sehari.

17. Sering rame?
Maksudnya rame di kelas? Pasti!! Makanya aku sering ditegor sama Wandi.

18. Ada ade kelas yang rese?
Nggak sih. Di sini tuh nggak ada yang namanya adek/kakak kelas. Semuanya saling nyampur, makanya asyik! Nggak ada senioritas. Aku aja di sapa sama adek kelas-ku dengan santainya, seakan aku nggak lebih tua dari dia. Pertamanya sih kaget, tapi ya, aku menyesuaikan diri aja.

19. Kalo kakak kelas?
Yah, seperti yang aku bilang di nomor 18.

20. Boleh bawa hape ke sekolah?
Nggak boleh sih sebenernya.

21. Pernah berantem di sekolah?
Berantem yang pukul-pukulan maksudnya? Kalo kaya gitu nggak pernah. Tapi kalo berantem adu mulut sih sering, sama Murni (tapi cuma becandaan).

22. Pelajaran paling disukai?
Bahasa Inggris. Soalnya aku paling “bisa” dalam pelajaran itu.

23. Tempat favorit di sekolah?
Di kelas aja. Di luar malah males.

24. Ada kantin nggak?
Ada.

25. Suka melanggar peraturan?
Nggak. Tapi pernah.

26. Baju suka dikeluarin?
Emm..nggak sih.

27. Suka nyontek?
Ada juga temen-temen yang suka nyontek ke aku. Hihihi.

28. Nama panggilan di sekolah?
Hanna, Helena, Totok (nggak tau nih Totok artinya apaan).

29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
Waduh, bingung mau ngasih pesan apa. Ya, rajin belajar aja deh, biar pinter (nggak kreatif banget deh).

30. Tag?
Siapa aja yang mau ngerjain silahkan..

Banyak juga pertanyaannya. Oke segini dulu ya. Jangan lupa, tunggu postingan berikutnya! Bye!

