Ujian semester ini sebenernya belum selesai. Cuma tinggal hari Senin nanti, itu juga cuma ujian penjaskes. Jadi, aku bisa ngepost nih. Akhirnya ngepost juga, udah gatel tanganku mau ngetak-ngetik di komputer.

Akhir-akhir ini aku lagi sering nonton berita di tv. Banyak banget berita-berita yang nggak menyenangkan. Yang lagi sering diberitakan itu kalo nggak salah masalah kelangkaan gas elpiji sama kelangkaan pupuk. Di berita di tampilin, gimana ibu ibu di Jakarta pada sibuk nyari gas elpiji. Kalaupun ada, harganya melunjak drastis. Akhirnya ibu ibu itu pada mengganti gas elpijinya dengan kayu bakar (soalnya minyak tanah mahal juga). Wah, kayaknya susah banget ya tinggal di Jakarta sekarang-sekarang ini? Terus juga pupuk. Karena susah mendapatkan pupuk, para petani pada demo. Fuuh, susahnya. Mudah mudahan permasalahan ini bakalan selesai.

Oh ya. Katanya murid murid di Jakarta bakalan masuk sekolah jam setengah tujuh ya? Duh, pagi banget ya. Ngerasa beruntung juga sih aku, orang masuk jam tujuh aja aku suka ngaret masuk sekolah. Gimana jam setengah tujuh? Maklum, rumah-ku jauh dari sekolah. Terus katanya lagi bus sekolah mau diaktifkan ya? Seru ya, nggak bayar lagi. Coba ada bus sekolah di samosir. Hahaha. Kalo di samosir sih, adanya cuma mobil pintar. Bener loh, di sini banyak banget mobil pintar. Tau kan mobil pintar? Yang isinya buku semua itu. Banyak banget temen-temenku yang main ke mobil pintar habis pulang sekolah. Kalo aku perhatiin sih, ternyata minat baca temen-temenku di sini lumayan besar juga. Mereka seneng banget keliatannya sama mobil pintar ini.

Emm, berita apa lagi ya? Haha segitu dulu lah. Aku cuma berharap mudah-mudahan semuanya itu bisa terselesaikan. Oh ya, doakan aku ya supaya nilai ujian ku bagus dan nggak ada yang remedial!

See you!

Advertisements