Wah, keren ya tampilan dashboard wordpress yang baru. Jadi lebih gampang ngeliat option-optionnya. Btw, halo readers! Hanna disini! Aku lagi nggak tau mau nulis apa nih. Tapi mungkin ini postingan ku yang terakhir sebelum ujian semester nanti. Soalnya kayaknya nggak bakal sempet dan nggak bakal dibolehin main komputer. So, inilah postinganku.

Tadi pagi, di angkot ada gosip-gosip. Katanya hari ini bakal ada onan. Itu loh, pasar yang diadakan cuma setiap hari rabu. Padahal hari ini hari sabtu. Makanya, aku heran kok hari sabtu ada onan. Pas angkot yang kami tumpangi ngelewatin onanbaru (daerah dimana onan digelar tiap rabu), ternyata nggak kelihatan ada aktivitas pasar. Mungkin nggak jadi, begitu pikirku. Ternyata tadi waktu aku pulang, ada onan. Tapi onannya nggak sampe ke jalan-jalan di onanbaru, cuma di dalem doing (emang sebenernya ada kompleknya sendiri buat onan itu, tapi kalo hari rabu biasanya sampe ke jalan-jalan orang yang jualan).Sepi banget, nggak ada yang beli. Yang jualan juga nggak banyak. Mungkin karena beritanya belum tersebar kali ya, jadi pada nggak tau kalo ada onan hari sabtu.

Di sekolah tadi seru banget. Pelajaran yang gurunya dateng cuma pelajaran bahasa inggris. Setelah itu, pelajaran kosong semua! Alhasil, kami semua di kelas main-main aja dari tadi. Yah, sebenernya sih harusnya belajar dong. Soalnya kan lagi detik-detik menjelang ujian semester. Tapi namanya juga “pelajar sejati”. Hahaha, bercanda.

Sebelum pulang tadi roster ujian (jadwal ujian) dibagikan. Hari pertama, hari selasa (senin libur soalnya), pelajaran bahasa Indonesia sama satu lagi lupa. Buset, hari pertama langsung pelajaran yang susah! Pokoknya pasrah deh aku, sungguh pasrah.

Ujian ujian ujian! Pokoknya harus dapet nilai bagus! Amin!

Oh ya. Ini foto-foto yang diambil waktu hari guru kemaren. Aneh-aneh deh. Silahkan dilihat-lihat…

ya-ampun-jekly

Ini foto yang aku jadiin header image juga

(Dari kiri ke kanan) Jekly, Murni, sama Wandi

(Dari kiri ke kanan) Jekly, Murni, sama Wandi

In si Dedi sama Selly. Selly ga tau tuh lagi ngapain

In si Dedi sama Selly. Selly ga tau tuh lagi ngapain

Advertisements