Haaaaa!!! Stresss gilaaa!! Bagaimana ini kawan-kawan? Dua minggu lagi ujian semester!! Aku mau sempet-sempetin nulis posting ini cuma buat menumpahkan ke-stres-an ku dan ke-penat-an ku karena belajar terus!! Haaa!!! Tolong aku… Ah, tapi udahlah. Ujian kan termasuk bagian dari kehidupan seorang pelajar, jadi yah, pasrah aja.

Hari ini onan. Nggak serame biasanya, soalnya hari agak mendung dan suasananya dingin dan berkabut banget, padahal udah siang. Udah gitu parahnya, dari malem kemaren jam 11, sampe jam 4 sore tadi, di pangururan dan sekitarnya mati lampu total! Makanya, di sekolah aja belnya jadi pake kentongan gitu. Parah banget kalo mati lampu, nggak bisa ngapa-ngapain. Saking stressnya gara-gara mati lampu, aku tadi jalan-jalan sebentar ke arah sawah di deket rumahku. Banyak horbo (kerbau) nya! Hihihi.. Tapi kalo aku pikir-pikir, mungkin mati lampu ini “kiriman” dari Tuhan supaya aku belajar. Soalnya kalo listriknya nyala, pasti aku main komputer. Ol, atau nggak main The Sims 2. Pasti banget. Akhirnya aku balik ke rumah, dan belajar. Dari jam 2 sampe tadi jam 4. Nah istirahatnya, aku nge-post!

Aku mau cerita apa yaa?? Ah, aku review acara tv aja ya! Udah lama nggak review nih.

Nama acara : Bill Nye The Science Guy
Stasiun : TV Edukasi
Jam tayang : jam setengah empat
Kalo dari judul dan stasiun tvnya, udah ketauan kalo acara ini tentang pelajaran sains. Tapi acara ini beda dari acara edukasi lainnya. Soalnya penyampaiannya lucu dan kreatif. Pembawa acaranya, si Bill Nye, ternyata bener-bener seorang ilmuwan loh! Bener deh, nonton acara ini, ilmunya masuk ke otak-ku. Gampang diinget.

Kurang spesifik ya review nya? Yah buat lengkapnya silahkan di tonton di TV Edukasi. Aku mau belajar lagi ya! Dadah!

Advertisements