ritz crackers

ritz crackers

Lagi2 aku dalam keadaan bengong di rumah. Sambil dengerin prambors (now playing, take a bow-rihanna). Hah, emang ada prambors di samosir? Ada dong, kan pake satelit!

Emm, aku nulis apa ya? Oke, review aja ya. Tapi review makanan. Makanan?

Nama makanan: Ritz Crackers
Rasa: keju
Produksi: Nabisco
Ritz sekarang udah jadi makanan wajib di rumahku. Ga ada ritz? Rasanya ada yg kurang. Awalnya tuh mama beli di toko grosir di pangururan, akhirnya kita sekeluarga jadi ketagihan. Emang ritz enak sih. Di mulut tuh kerasa bgt kejunya, trus ga eneg kalo makan banyak2. Eh, tapi jngn makan kbanyakan juga. Sekarang aja aku lagi makan ritz. Hemm..enak..!

Oh, ada juga ini,
Nama makanan: Terong Belanda
Rasa: asem
Produksi: asli samosir
Ini sih, nama buah. Namanya aja belanda, tapi buah ini bukannya dari belanda. Juga nggak mirip terong. Cuma nama aja. Ini juga buah wajib di rumah. Tapi, cuma bapak aja sih yang doyan. Aku malah gak suka banget. Rasanya tuh kayak tomat, tapi lebih asem dan nyengat rasanya. Lebih enak kalo di jus bareng air jeruk. Di samosir, terong belanda mah, merajalela. Tapi di jakarta emang jarang ya.

Udah dulu deh. Baru inget ada pr matematika. Daagh!

Advertisements